KETUA TP PKK KABUPATEN OGAN ILIR LAKUKAN PENILAI 10 PROGRAM POKOK PKK DI DESA PULAU SEMAMBU



PERTANIAN : Hj Fauzuah Mawardi didampingi oleh Ketua TP PKK dan Kepala Desa Pulau Semambu Saat Mengunjungi Stan Pameran Hasil Pertanian

Bertempat di Gedung Balai Serbaguna Desa Pulau Semambu Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten  Ogan Ilir, Kamis (16/4/2015), Ketua TP PKK Kab. O  Hj Fauziah Mawardi di dampingi Tim Penilai PKK Kab OI   dan Kecamatan Indralaya Utara melakukan penilain terhadap 10 Program Pokok PKK di Desa Pulau Saemambu. Ketua TP PKK Kabupaten Ogan Ilir Hj Fauziah Mawardi mengatakan bahwa lomba 10 program pkk adalah seluruh kegiatan puncak dari  kegiatan PKK dan semua program PKK ada di dalam  10 progaram PKK
Ditambahkan oleh istri Bupati Ogan Ilir tersebut bahwa  bahwa pihaknya akan mencari desa yang terbaik dari yang baik untuk nantinya akan di lombakan di tingkat provinsi dan bila juara maka  akan di lombakan di tingkat nasional.
 “ Saya sudah 10 tahun mendampingi Bapak Bupati Ogan Ilir , ir H. Mawardi Yahya. Sebagai Ketua Tp PKK  Kabupaten Ogan Ilir, tentunya kami ada kesalahan dan kekurangan dalam setiap kegiatan dan pelayanannya. Untuk itu kami mohon maaf dan pamit,” Kata Hj Fauziah Mawardi seraya mengahiri sambutannya.
 Dalam laporannya, Ketua TP PKK Desa Pulau Semambu Suwarni Suparmin mengatakan bahwa  10 Progaam PKK Desa Pulau Semambu telah dilaksanakan sebagaimanna mestinya. Semua  program pokja juga sudah dilaksanakan diantarannya bidang pokja 1 melakukan kegiatan kemasyrakatan dan pemberian santunan kepada anggota pokja yg mengalami musibah dan begitu juga pokja yg lainnya. Ditambahkan oleh Sbahwa PKK Desa Pulau Semambu menyadari akan pentingnya program 10 pokok PKK ini dan PKK Desa Pulau Semambu siap bila nanti terpilih mewakili Kab Ogan Ilir ke tingkat Provinsi.
Ditempat yang sama, Camat Indralaya Utara Zaidan  Sukarno menambahkan alasan dipilihnya desa pulau semambu ini karena di desa pulau semambu ini sangat mendukung, selain wargannya memiliki kekompakan dan kemauan untuk lebih maju lagi, SDA dan SDM juga cukup mendukung. Sehingga  layak mewakili di tingkat kecamatan khususnya di Kecamatan Indralaya Utara.
Tags: , ,