BUPATI OI MELAKUKAN PENANAMAN SERIBU BIBIT BATANG POHON DI KOMPLEK PERKANTORAN TERPADU PEMKAB OGAN ILIR


INDRALAYA  RADIO. Hari ini Kamis, 16 april 2015 bupati OI, H. Mawardi yahya melakukan penanaman seribu bibit batang pohon di halaman komplek perkantoran terpadu Pemkab Ogan Ilir,  Tanjung Senai, Indralaya. Program  penanaman seribu pohon tersebut merupakan kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dengan PT. Arwana Keramik guna menghijaukan Kabupaten Ogan Ilir.
Acara itu dihadiri pula oleh Danrem 044 Garuda Dempo, Kolonel Infantri Suko Basuki, Dandim 0402 OKI/OI, Letkol Infantri M. Arif Suryandaru dan Kapolres Ogan Ilir, AKBP Asep Djajat Sudrajat, S.IK.
Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Bupati OI, H. Mawardi Yahya mengatakan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi komitmen PT. Arwana Keramik yang mendukung program Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir dalam hal penghijauan.
Dikatakan oleh mang mawardi, harapan ke depan, tentunya suasana Kabupaten Ogan Ilir dapat menjadi lebih sejuk. Tidak  hanya fokus pada penghijauan di kawasan PT Arwana Keramik dan kota Indralaya, Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir berharap program itu juga akan menyentuh ke tiap-tiap Kecamatan di Ogan Ilir.
Tags: ,