DINAS PENDAPATAN DAERAH PROPINSI SUMATERA SELATAN IKUT MEMERIAHKAN PELAKSANAAN SOUTH SUMATERA EXPO 2015




INDRALAYARADIO- PALEMBANG. Pelaksanaan South Sumatera Expo ( SSE) 2015 yang berlangsung di Plaza Benteng Kuto Besak Palembang resmi di tutup pada rabu 20 mei 2015.
Dalam SSE 2015 yang berlangsung sejak 15 mei yang lewat ini, total transaksi selama pameran mencapai 9,5 miliar angka tersebut melebihi target yang dicanangkan sebesar 8, 28 miliar selama pameran.
Pameran ini di ikuti oleh 125 stand bagian dalam, 50 stand bagian luar hingga 90 pedagang asongan.
Salah sekok dari peserta stand Pameran South Sumatera Expo 2015 ini iyalah Dinas Pendapatan Daerah Propinsi Sumatera Selatan.
Ketika ditemui oleh tim dang kulu kilo, Kadispenda Sumatera Selatan H. Muslim, s.e. M.Si menjelaskan bahwa stand yang dibuka oleh dispenda propinsi ini bukan hanya sekedar pajangan tapi juga sebagai tempat untuk pembayaran pajak tahunan dan banyak transaksi yang dilakukan, Dispenda juga membawa samsat keliling, jadi menurut mang Muslim selain memeriahkan pameran juga sebagai pelayanan kepada masyarakat.
Lebih lanjut Kadispenda Sumsel mengharapkan bahwa pelayanan pajak ini akan lebih baik dari tahun ke tahun.
Dalam kegiatan Sumatera Selatan Ekspo 2015, Dinas Pendampatan Daerah Sumatera Selatan memperoleh trophy untuk kategori juara stand favorit pertama pada penutupan pelaksanaan Sumatera Selatan Expo 2015
Tags: ,