OGAN ILIR TERBAIK DI STQ PROVINSI KE-23

INDRALAYARADIO, INDRALAYA--

PAGELARAN SELEKSI TILAWATIL QURAN (STQ) TINGKAT PROVINSI SUMSEL XXIII, YANG DI GELAR DI KABUPATEN LAHAT, RABU (20/5) RESMI DITUTUP. KAFILAH KABUPATEN OGAN ILIR (OI) BERHASIL MENJADI YANG TERBAIK.
KAFILAH OI MERAIH KATEGORI QORIAH DEWASA MELALUI WAKILNYA RUFAIDAH BERHASIL MERAIH POSISI KE 2, KEMUDIAN CABANG HIFSIL 1 JUZ DAN TILAWAH RM ASLAM HANIF, MERAIH POSISI 2. SMENTARA DI KATAGORI HIFZIL 1 JUZ DAN TILAWAH, HAFIZAH ATAS NAMA NISWATUL JANNAH MENEMPATI POSISI PERTAMA.
BERIKUTNYA. GOLONGAN 5 JUZ DAN TILAWAH, FADLI AL-HAJJ MENEMPATI POSISI 3. KEMUDIAN UNTUK HAFIZAHNYA PADA CABANG YANG SAMA MERAIH POSISI PERTAMA.
SELANJUTNYA GOLONGAN 10 JUZ, HAFIZAH OI ATAS NAMA FATIMAH AZ-ZAHRA MEREBUT POSISI 2 DAN GOLONGAN 30 JUS, MELA APRIANI MEREBUT POSISI 3. TERAKHIR UNTUK GOLONGAN TAFSIR BAHASA ARAB, MAMLU'ATUN HIKMAH MENJADI MUFASSIRAH TERBAIK 2. TOTAL RAIHAN NILAI KAFILAH OGAN ILIR, 24 POINT.
KEMUDIAN DIPOSISI KEDUA KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR DENGAN TOTAL POINT 23.
KETUA DEWAN JURI STQ, KGS H NAWAWI DENCIK ALHAFIS MENGATAKAN, KEPUTUSAN YANG DIKELUARKAN DEWAN JURI ADALAH MENGIKAT DAN TIDAK BISA DIGANGGU GUGAT KARENA DALAM MENGAMBIL PENILAIAN DILAKUKAN DISETUJUI OLEH SEBANYAK 30 ORANG JURI LAINNYA
Tags: ,