TOL TRANS SUMATERA BUKA PELUANG INVESTASI DI OGAN ILIR

INDRALAYA RADIO-INDRALAYA, Pembangunan jalan tol Trans Sumatera yang dimulai dari titik Desa Ibul Besar III Kecamatan Pemulutan Kabupaten Ogan Ilir (OI) selesai dalam jangka waktu tiga tahun ke depan, akan membawa angin segar terlebih bagi daerah penyangga seperti kawasan Pemulutan sampai ke Indralaya Kabupaten OI.

Peluang-peluang investasi akan tercipta di kawasan Indralaya seperti sektor home industry, Perikanan, dan Pertanian. Sehinggga akan meningkatkan pasar industri.

"Kita tidak berpatokan setahun atau tiga tahun kedepan. Sekarang saja, para investor sudah mulai melirik kawasan Indralaya Ogan Ilir, seperti halnya pembangunan perusahaan seperti kelapa sawit, gudang indomie yang berada di Jalintim Km 37 Indralaya-Prabumulih. Belum lagi, jika pembangunan tol trans Sumatera selesai. Maka, akan lebih menambah peluang-peluang investasi," Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) OI Drs H Abdul Rahman Rosidi, Selasa (5/5/2015), di ruang kerjanya. (lias)
Tags: ,