KAPOLRES OGAN ILIR INSTRUKSIKAN TEMBAK DI TEMPAT PELAKU CURAT, CURAS DAN CURANMOR



kapolres ogan ilir (oi) akbp denny y putro sik menginstruksikan kepada jajarannya untuk berlakukan tembak di tempat kepada para pelaku pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) serta pelaku curanmor.
Hal tersebut diungkapkan kapolres oi, kamis 9 juli 2015, usai gelar pasukan operasi ketupat 2015 di halaman mapolres oi sekaligus gelar barang bukti dan tersangka, yang merupakan hasil dari kerja keras 100 hari program prioritas kapolri yang dimulai sejak 20 april-28 juli.
Instruksi tembak di tempat yang akan diberlakukan polres oi terhadap pelaku curas itu, bertepatan dengan puncak arus mudik lebaran yang bakal terjadi di jalur utama kawasan lintas palembang-inderalaya, inderalaya-kayuagung maupun inderalaya prabumulih.
Oleh karena itu, padatnya kendaraan dikhawatirkan akan memberikan peluang bagi para pelaku tindak kejahatan untuk menjalankan aksi c3 atau curas, curat maupun curanmor.
Kapolres oi menegaskan .untuk melakukan tembak di tempat terhadap pelaku curas, curat dan curanmor, dan tidak ada tawar-menawar,
Untuk penembak jitu (sniper), dikatakan kapolres oi, pihaknya menggunakan sistem balik atau patroli yang akan dilakukan bagi anggota yang telah terpilih.
Umumnya, mereka akan disebar pada titik-titik rawan aksi tindak kejahatan di wilayah hukum polres oi.
Tags: ,