PASANGAN HELMY YAHYA – MUCHENDI DAFTARKAN DIRI DI KPU OGAN ILIR



pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati helmy yahya - muchendi mahzareki, resmi mendaftar ke kantor komisi pemilihan umum daerah (kpud) ogan ilir (oi), sebagai salah satu pasang calon bupati dan calon wakil bupati, pada pelaksanaan pemilihan bupati (pilbup) oi, desember mendatang.
Dengan mengenakan kemeja putih pasangan helmy - muchendi, tiba di kantor kpud oi jalintim km 34 inderalaya-kayuagung, pukul 11.00. Terlihat beberapa petinggi parpol pendukung pasangan ini, nampak mengiringi prosesi pendaftaran, diantaranya yakni partai nasdem, pan, gerindra, pbb, pkb dan partai demokrat.
Setiba di kantor kpud oi, pasangan helmy - muchendi, langsung menyerahkan berkas administrasi pendaftaran kepada ketua kpud oi annahrir sag.
"berdasarkan peraturan kpu nomor 2 tahun 2015, tentang tahapan pendaftaran calon bupati dan wakil bupati, hari ini, merupakan hari penutupan pendaftaran, sampai dengan pukul 16.00. Berkas di terima, untuk selanjutnya dilakukan verifikasi," kata ketua kpud oi, annahrir.
Usai mendaftar, helmy yahya dalam sambutannya mengungkapkan, keoptimisannya untuk menang di pilkada oi desember mendatang. "berdasarkan survei yang telah dilakukan sebelumnya, yakin pasangan ini akan menang di pilkada oi desember nanti//
Sampai dengan akhir penutupan pendaftaran yang sejak minggu (26/7) (kemarin, red), kpud oi telah menerima 3 berkas administrasi pendaftaran kandidat calon bupati oi, setelah sebelumnya pasangan h sobli - taufik toha dan aw noviadi - ilyas panji alam.
Tags: ,