MUCHENDI PEDULI DENGAN WARGA DI DESA LIMBANG JAYA




Muchendi besama masyarakat Limbang Jaya
Pada hari jumat 28 agustus 2015 siang kemarin, salah satu tokoh pemuda yang akan maju pada pilkada ogan ilir tahun ini, Muchendi Ishak Mekki mengunjungi salah satu rumah warga yang sedang berduka cita di desa Limbang Jaya Kec.Tanjung batu Ogan Ilir, kehadiran Muchendi mendapat sambutan dari warga yang turut hadir dirumah duka.
Salah satu warga sekitar yang hadir, mang rinto mengaku berterima kasih atas kehadiran dan kepedulian Muchendi Ishak Mekki yang turut hadir melayat kerumah duka. Dengan kehadiran Muchendi diharapkan warga yang ditinggalkan dapat lebih tabah dan sabar. Disamping itupulah mang rinto juga berharap pada Muchendi jika nanti terpilih sebagai wakil bupati berpasangan dengan calon bupati Helmi Yahya dapat lebih memperhatikan masyarakat khususnya yang berada di desa Limbang Jaya.
Terpisah, Muchendi Ishak Mekki kepada repoter tim kulu kilo mengatakan, akan berusaha mengembangkan potensi yang ada di desa Limbang Jaya dan membantu masyarakat disana serta memperbaiki infrastruktur yang ada. Beliau berpendapat masyarakat Limbang Jaya sangat terkenal sebagai pengrajin besi, untuk itu perlu diberikan bantuan agar masyarakat dapat lebih dapat mengembangkan usaha mereka.  Selain itu, Infrastruktur yang ada di sana juga harus diperbaiki, karena adanya jalan berlubang yang dapat mengganggu proses lalu lintas masyarakat untuk beraktivitas. Politisi muda ini juga mengatakan bahwa kepentingan masyarakatlah yang paling utama agar masyarakat merasa nyaman. Sebelum itu, Muchendi melakukan sholat jumat di desa muara meranjat dan makan bersama dengan warga sekitar.
Tags: ,