4.000 MASKER DIBAGIKAN SECARA GRATIS OLEH PEMDA OGAN ILIR

Bagi Masker


Bgmb/// pemerintah kabupaten ogan ilir membagikan masker gratis untuk menekan angka penyakit saluran pernafasan akibat buruknya kadar kualitas udara di wilayah ogan ilir di beberapa bulan terakhir ini, sebanyak 4.000 masker telah dibagikan oleh pihak dinas kesehatan setempat dengan bantuan pihak personil polres ogan ilir, pada rabu pagi, 09 september 2015 kemarin.
Pembagian masker yang digelar di jalan sekitar tugu timbangan km 32 ini, dihadiri langsung oleh sekda ogan ilir, h. Herman, dan kapolres ogan ilir, akbp denny yono putro, serta kepala dinas kesehatan kabupaten ogan ilir, dr. Hj. Siska. Selepas acara, sekretaris daerah kabupaten ogan ilir, h. Herman mengakui jika kabut asap di ogan ilir masih tergolong cukup tebal.

oleh sebab itu, dengan adanya pembagian masker gratis yang digelar pemerintah daerah itu dapat bermanfaat bagi masyarakat yang melintas di sepanjang jalan, khususnya di wilayah ogan ilir. Selain itu, mang herman juga berharap angka warga yang terkena ispa dapat berkurang dari sebelumnya sudah mencapai 600 warga yang sudah terkena ispa.//(suib)
Tags: ,