KOORDINATOR KECAMATAN TIM PEMENANGAN SOBLI-TAUFIQ RESMI DILANTIK



Bgmb/// guna mematangkan tim pemenangan atau tim sukses, pasangan calon bupati dan wakil bupati ogan ilir jalur independen, sobli - taufiq melantik koordinator tim pemenangan tingkat kecamatan se-kabupaten ogan ilir. Acara pelantikan tersebut berlangsung sederhana di kediaman calon bupati, sobli rozali di komplek perumahan persada indralaya.
Ada sebanyak 16 koordinator di tingkat kecamatan, yang dilantik langsung oleh ketua tim pemenangan sobli - taufiq, nurman yussalwan, pada hari rabu, 09 september 2015 kemarin,  dimana untuk tiap koordinator kecamatan terdiri dari 5 orang, masing-masing bertindak sebagai ketua 1 orang, wakil ketua 2 orang, dan sekretaris 1 orang, serta 1 orang lagi sebagai bendahara. Acara juga diiringi dengan orasi dari pasangan calon nomor urut 3, h. Sobli rozali dan h. Muhammad taufiq toha.

kepada repoter tim kulu kilo, sobli rozali mengatakan bahwa untuk penggalangan kekuatan pemenangan, maka pihaknya melantik koordinator kecamatan atau korcam tersebut. Pihaknya berharap seluruh tim pemenangan sobli - taufiq yang telah dilantik itu, dapat menganut sistem politik santun seperti yang telah dilakukan paslon sobli-taufiq selama ini, dengan selalu bersikap sabar dan tidak menghujat pasangan calon lainnya yang juga akan bertarung pada pilkada ogan ilir, 9 desember 2015 mendatang.
Tags: ,