OKI PERTAHANKAN PIALA WTN KEEMPAT


Hasil gambar untuk iskandar se terima piala adipura
Bgmb//// kabupaten ogan komering ilir (oki) berhasil mempertahankan penghargaan penilaian wahana tata nugraha (wtn) ke-4 kali. Penghargaan bidang lalu lintas ini diserahkan langsung oleh presiden republik indonesia ir h joko widodo di istana negara, beberapa hari yang lewat.
Bupati oki h iskandar se mengakui, bahwa penghargaan yang diraih tidak luput dari peran serta masyarakat di bumi bende seguguk yang telah mentaati rambu-rambu lalulintas dan selalu memperhatikan keselamatan dalam berkendara.
Sementara itu kepala dishubkominfo pratama suryadi sp didampingi kabag humas dan protokol dedy kurniawan sstp msi, minggu 27 desember 2015 mengatakan, penghargaan ini diraih berkat upaya pembenahan sistem transportasi baik itu, pejalan kaki maupun berkendara baik itu sepeda motor yang harus menggunakan helm, juga kendaraan mobil penumpang.
Untuk mempertahankan wtn, pratama mengatakan bersama dinas instansi terkait pihaknya terus melakukan pemantauan di lapangan terkait pelayanan di bidang transportasi kepada masyarakat.
Untuk kenyamanan pengendara sudah dipasang rambu lalu lintas, halte, zebra cross, dan trotoar yang dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi pejalan kaki.
Mang pratama juga menyampaikan terimakasihnya kepada masyarakat oki yang telah berperan aktif dalam berlalulintas///

Tags: ,