KABUPATEN OGAN ILIR PERINGATI HUT KE 12 TAHUN

bgmb// bertempat di ruang rapat paripurna gedung DPRD Ogan Ilir, diselenggarakan rapat paripurna istimewa 1 dalam rangka memperingati HUT ke 12 Kabupaten ogan ilir, pada hari kamis 7 januari 2016. Hadir dalam acara tersebut. Gubernur sumatera selatan Ir. H. Alex noerdin beserta ketua tim penggerak pkk propinsi sumatera selatan Hj. Eliza alex noerdin, ketua dprd propinsi sumatera selatan, anggota DPR RI. H. Yulian gunhar. Dan para tamu undangan lainnya. acara dibuka langsung oleh ketua DPRD OI H. Ahmad Yani, MM.

Sementara itu. Penjabat bupati Ogan Ilir H. Yulizar dinoto, SH. dalam laporannya menyatakan, bahwa untuk tahun 2016 pemerintah ogan ilir akan menambah kesejahteraan bagi para PNS sebesar 500 ribu rupiah. Dan utk kegiatan HUT ogan ilir ke 12 ini ada beberapa kegiatan antara lain peletakan batu pertama water treatment. Kantin tanjung senai dan lapangan tenis.      

sementara itu Gubernur Sumatera Selatan menyambut baik seluruh kegiatan dari peringatan HUT Ogan Ilir ke 12 ini. Dan beliau mengatakan bahwa Ogan Ilir termasuk yang paling maju. dan Pemerintah Propinsi akan mendukung seluruh kemajuan yang ada di Kabupaten Ogan Ilir.

Lebih lanjut orang nomor 1 di Propinsi Sumatera selatan ini mengajak untuk memanfaatkan momentum Asean Games 2018//

Voice Sambutan Gubernur Sumsel 070116
Tags: ,