KEMENTRIAN LINGKUNGAN HIDUP AKAN DIRIKAN UNIT PELAYANAN TEKNIS DI PALEMBANG



Takkan Terulang Lagi Kebakaran Hutan di Sini   Bgmb////pemerintah provinsi sumatera selatan menyambut baik, rencana kementerian lingkungan hidup dan kehutanan mendirikan unit pelayanan teknis (upt) di kota palembang. Upt ini didirikan untuk memastikan tidak terulangnya kebakaran hutan dan lahan.
Gubernur sumsel alex noerdin mengatakan hal itu. Menurutnya, kedatangan sekjen kementerian lingkungan hidup dan kehutanan bambang handroyono dalam rangka pembentukan balai pengendalian perubahan iklim (ppi),  yang salah satunya akan didirikan di sumsel.
Dikatakan mang alex akan ada unit pelayanan teknis, yang salah satunya dipusatkan di palembang. Kedatangan mereka menyosialisasikan itu. Mereka juga memastikan terhitung sejak 2016, tidak boleh lagi terjadi kebakaran hutan dan lahan
Pembentukan upt tersebut ditujukan ke daerah-daerah yang pada 2015 mengalami kebakaran hutan dan lahan. Di antaranya pulau sumatera, kalimantan, dan papua. 
Dengan terbentuknya upt tersebut, diharapkan dapat meminimalisir terjadi kebakaran hutan dan lahan, yang menyebabkan bencana sosial di indonesia.///
Tags: ,