PERCEPAT PEMBANGUNAN DESA, PEMKAB. OKI GANDENG KEJAKSAAN



Hasil gambar untuk PEMKAB OKI GANDENG KEJAKSAANBgmb///  pemerintah kabupaten ogan komering ilir melibatkan kejaksaan negeri kayuagung untuk untuk menuntaskan program membangun oki dari desa. Peran kejaksaan dalam hal ini sebagi tim pengawal, pengamanan pemerintah dan pembangunan daerah (tp4d).
Saat membuka acara sosialisasi tim pengawalan pemerintah dan pembangunan daerah (tp4d) kabupaten ogan komering ilir. , jum’at 26 februari 2016 bupati oki, iskandar, se mengatakan, peran kejaksaan ini mencakup pengawasan sekaligus pembinaan agar tidak terjadi kekhawatiran yang berlebihan dari para pimpinan skpd.
Sementara itu kepala kejaksaan negeri kayuagung, viva hari rustaman mengatakan tp4d dibentuk karena adanya fenomena penyerapan anggaran yang kurang maksimal.
Lebih lanjut dia menjelaskan tp4d hadir untuk melakukan pencegahan korupsi, mulai dari perencanaan, pelaksanaan.
Sebelumnya beberapa skpd di kabupaten oki sudah melaksanakan melakukan kerjasama di bidang hukum dengan kejaksaan negeri kayuagung. Antara lain dinas pu bina marga, pu cipta karya pengairan, dinas kesehatan dan segera menyusul bpmpd kabupaten oki///
Tags: ,