GUBERNUR SUMSEL AKAN FASILITASI PEMECAHAN REKOR DUNIA NGEDRUM SELAMA 145 JAM DI PALEMBANG



Alex Noerdin dan Harnojoyo Dukung dan Fasilitasi Rekor Dunia Kunto HartonoBgmb////  langkah kunto hartono menggalang dukungan dari tokoh sentral di palembang dan di sumatera selatan berbuah manis.
Setelah beberapa hari lalu diterima walikota palembang di rumah dinas, sabtu 19 maret 2016 kunto hartono menemui gubernur sumatera selatan di griya agung
Drummer gondrong beruban yang pernah 2x tercatat di guinness world records sebagai drummer terlama ini.mengatakan pak harnojoyo mendukung pemecahan rekor dunia main drum terlama selama 145 jam yang akan disinergikan dengan moment hut kota palembang ke-1333, dan dia sowan ke pak alex noerdin,"
Kunto harus bersabar sekitar 3 jam sebelum akhirnya ditemui oleh pejabat nomor satu di sumatera selatan ini dikarenakan sedang memimpin rapat dengan pengurus koi (komite olimpiade indonesia) pertemuan yang dimediasi oleh kepala dinas kebudayaan dan pariwisata sumatera selatan ini berlangsung sekitar 1 jam di griya agung.
Dalam pertemuan singkat itu, kunto yang didampingi kiki fanani dari pt dhaksa shapala creasindo yang bertindak sebagai eksekutif producer mengharapkan dukungan dari gubernur dan pemerintah propinsi sumatera selatan terkait rencananya untuk memecahkan rekor dunia main drum terlama di kota palembang.
Sementara itu alex noerdin menegaskan akan dukung dan memfasilitasi sepenuhnya rekor dunia ini. Promo eventnya harus benar-benar digarap dengan baik agar bisa mendunia serta harus bersinergi dengan kementerian terkait agar image-nya bisa lebih hebat dari gmt kemarin, kata alex noerdin///
Tags: ,