GABUNGAN ORGANISASI WANITA (GOW) KABUPATEN OKI GELAR PENGAJIAN SAMBUT HARI KARTINI



Bgmb/// mendengarkan ceramah agama untuk mempertebal keimanan adalah cara ibu-ibu yang tergabung dalam gabungan organisasi wanita (gow) kabupaten ogan komering ilir (oki) untuk menyambut hari kartini ke-137.
Acara yang dihadiri oleh 1.200 muslimah anggota pengajian dari berbagai majelis taklim dan juga ibu-ibu pkk ini berlangsung khidmat dengan menghadirkan penceramah ustadzah ummi qurrata ayunni di pendopo kabupatenan kayuagung//
Penasehat gow kabupaten oki, lindasari iskandar mengatakan, pengajian akbar dalam rangka menyambut hari kartini ini digelar agar perempuan di oki dapat meneladani perjuangan kartini untuk menyukseskan pembangunan oki dari desa.
Perempuan oki telah banyak mengambil peran dalam pembangunan di oki diberbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, ekonomi, kebudayaan, dan politik.
Lindasari mengucaopkan terimakasih kepada bapak bupati yang telah memberikan ruang kreasi kepada perempuan oki untuk mengambil peran diberbagai bidang pembangunan. Ini bagian dari upaya menghidupkan kembali semangat kartini,” ungkap i.
Bupati oki iskandar se dalam sambutannya mengatakan peringatan hari kartini harus diimplementasikan dengan meningkatkan kualitas peran perempuan dalam pembangunan diberbagai bidang.//
Tags: ,