Gelandang Atletico Malas Pikirkan Cara Hentikan Messi

Hasil gambar untuk Gabi Fernandez.Gelandang Atletico Madrid, Gabi Fernandez, ogah memikirkan cara untuk menghambat laju Lionel Messi pada pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions melawan Barcelona, malam nanti, Rabu, 13 April 2016. Dia merasa itu merupakan hal yang sulit.

Menurut Gabi, Messi sulit ditempel. Dia bisa mengacak-acak pertahanan lawan dari berbagai sisi.

"Sulit mempersiapkan diri menghadapi Messi. Dia membuat setiap sisi lapangan berantakan. Membutuhkan banyak akal untuk menghentikan dia," kata Gabi.

Atletico yang akan bermain di kandang sendiri Vicente Calderon, butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke semifinal. Pada pertemuan pertama di Camp Nou, Los Colchoneros diketahui tumbang 1-2 dari Barcelona.

Yang patut mendapat perhatian jelang duel adalah emosi pemain Atletico. Dalam dua pertemuan terakhir dengan Los Azulgranas, mereka mendapatkan tiga kartu merah, termasuk Fernando Torres pekan lalu.

Gabi sendiri menyatakan timnya kini lebih terkontrol. Dia juga meyakinkan publik bahwa Atletico sudah tahu cara pas buat menghadapi Barcelona.

"Emosi kami akan sangat terkontrol. Kami tahu cara menghadapi Barcelona. Tim ini sangat siap dan sudah bermain dengan cara yang sama dalam tiga tahun terakhir," ujarnya dikutip Sport.
Tags: