Pellegrini Jadikan Aguero Kunci ManCity Kontra Madrid

Pellegrini Jadikan Aguero Kunci ManCity Kontra MadridManchester City akan melawan Real Madrid di Etihad Stadium dalam leg pertama semifinal Liga Champions, dini hari nanti WIB. Manajer ManCity, Manuel Pellegrini, menyatakan bila Sergio Aguero akan menjadi kunci bagi timnya di laga ini.
Bukan perkara mudah bagi ManCity untuk melakoni semifinal pertamanya di Liga Champions ini. Mengingat lawan mereka adalah Los Blancos, yang sudah meraih 10 gelar juara pada kompetisi tertinggi di Eropa ini.
Penampilan Madrid juga tengah dalam kondisi yang cukup baik, di mana sejauh ini sudah mengemas 104 gol di La Liga. Hasil itu tak lain berkat adanya Trio BBC, Gareth Bale, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo.
Sedangkan ManCity baru mengemas 66 gol saja di ajang Premier League. Aguero menjadi satu-satunya andalan mereka dengan menyumbangkan 23 gol, maka itu Pellegrini sangat menumpu harapan pada pemain asal Argentina tersebut.
 “Sergio Aguero pemain yang sangat penting bagi kami. Dia semakin matang sebagai pemain. Dia terus berkembang, dan kian bagus dan bagus. Dia akan menjadi kunci pada pertandingan nanti,” kata Pellegrini, dilansir Mirror.
Tags: