PEMKAB OKI TANDATANGANI KESEPAKATAN DENGAN PEMKAB MESUJI LAMPUNG



BGMB///  bupati ogan komering ilir (oki) provinsi sumatera selatan (sumsel) h iskandar se dan bupati mesuji provinsi lampung khamami, sh melakukan m.o.u (nota kesepakatan) terkait kewaspadaan dini gejolak sosial di wilayah perbatasan sekaligus pengukuhan forum kewaspadaan dini masyarakat dan forum pembauran kebangsaan, rabu (27/4/2016), di pendopo kabupatenan.
Nota kesepakatan atau m.o.u antara dua kabupaten perbatasan tersebut adalah sebuah dokumen legal yang menjelaskan persetujuan antara dua belah pihak.
Plt kasubag humas dan protokol hendra anggara sstp msi melalui kasubag humas dan pemberitaan adi yanto spd msi mengatakan terjadinya nota kesepakatan ini, karena kerap kali terjadi gejolak sosial di wilayah perbatasan// makanya pemerintah kabupaten oki dan pemerintah kabupaten mesuji lampung sepakat merajut kerjasama dan kebersamaan dalam kebhinekaan.
Antara kabupaten oki dan kabupaten mesuji lampung hanya berbatasan dengan sungai pematang// di daerah perbatasan juga ada kecamatan mesuji oki dan bukan kabupaten mesuji// satu nama yang memiliki 2 lokasi berbeda inilah yang kerap kali terkeliru informasi.//
Tags: ,