PERWIRA DI POLRES OGAN ILIR DISERTIJAB


Hasil gambar untuk LAMBANG POLRES
BGMB/// Rotasi dan mutasi perwira di kepolisian resor (polres) ogan ilir kembali terjadi// kali ini dua perwira polres ogan ilir (oi) diserahterimakan (sertijab), yakni kasat binmas polres oi akp suparjan diserahkan kepada pengganti akp baharudin dan kapolsek indralaya akp makmun arrasyid diserahterimakan kepada akp muhammad ihsan yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek lembak muara enim.
Mutasi di institusi polri ini adalah hal biasa terjadi sebagai bentuk penyegaran bagi anggota.
Kapolres oi akbp denny yono putro menegaskan bahwa sertijab ini bagian dari roda organisasi yang setiap saat bisa berubah dan sebagai bentuk promosi, penyegaran dan pembinaan karir untuk meningkatkan pelayanan maksimal terhadap masyarakat.
Menurut kapolres, di polsek indralaya ini ada kasus curat, curas, dan curanmor (3c) yang semakin meningkat dengan melingkupi tiga kecamatan yakni kecamatan indralaya, indralaya utara dan indralaya selatan dan perlu tindakan cepat dari anggota.
Untuk itu, kapolres meminta kepada pejabat baru untuk dapat melakukan kerjasama dengan instansi terkait lainnya guna menciptakan situasi aman dan kondusif serta dapat lebih aspiratif dan komunikatif//
Tags: ,