BURUH ADALAH MITRA BAGI PEMPROV SUMSEL DALAM MEMBANGUN SUMATERA SELATAN



Pemprov Sumsel Jamin tidak Ada PHK MassalBgmb////   pemprov sumsel menjamin tak akan terjadi pemutusan hubungan kerja (phk) massal terhadap tenaga kerja di sumsel. Bahkan, pemerintah telah menyiapkan 12 paket kebijakan untuk mendukung kesejahteraan para pekerja.
Sekda pemprov sumsel, h mukti sulaiman sh mhum saat menghadiri perayaan hut konferensi serikat buruh sejahtera indonesia (ksbsi) dan hari buruh se-dunia di halaman gedung dprd sumsel, minggu 1 mei 2016 mengatakan phk massal tidak akan terjadi di sumsel. Pak gubernur juga sudah mewanti-wanti jangan sampai ada phk. Bahkan pemerintah juga sudah menyiapkan 12 paket kebijakan//
Salah satu paket kebijakan yang disiapkan pemerintah, yakni, dengan mempermudah proses perizinan yang harus cepat dan tepat. Kemudian, meyakinkan investor bahwa dengan berinvestasi ke sumsel itu aman.
Dilanjtukan oleh mang mukti, pemerintahan joko widodo saat ini sudah menyediakan rp 5.000 triliun selama lima tahun untuk meningkatkan infrastruktur. Tujuannya, apabila infrastruktur bagus tentunya akan berdampak pada biaya produksi sebuah perusahaan lebih murah.
Disinggung mengenai hari buruh se-dunia, mukti mengungkapkan, bahwa pemprov sumsel tidak sekali-kali memandang buruh sebelah mata. Bahkan, pemprov sumsel menganggap buruh sebagai partner dalam membangun sumsel///
Tags: ,