INDONESIA GELAR GERAKAN NUSANTARA MENGAJI



Doakan Bangsa Indonesia, 2 Juta Lebih Orang Akan Mengkhatamkan Al-QuranBgmb/// Gerakan nusantara mengaji 300 ribu lebih khataman al-qur'an akan dilaksanakan serentak di seluruh indonesia pada 7 mei 2016 pukul 19.30 wib hingga 18.00 wib pada 8 mei 2016.
Inisiator gerakan nusantara mengaji muhaimin iskandar mengatakan, sampai hari ini telah tercatat 313.339 khataman al-quran yang akan dibaca di 67.813 lokasi di 401 kabupaten dari 34 propinsi se-indonesia.
Menurut cak imin, latar belakang diadakannya gerakan nusantara mengaji dikarenakan pemerintah bersama semua pihak telah bekerja keras, namun masih terjadi perlambatan ekonomi, utang luar negeri yang masih banyak dan problem lainnya.
‎setelah dilaksanakannya gerakan nusantara mengaji, cak imin berharap doa keberkahan, keselamatan, dan kesejahteraan dari seluruh jutaan umat islam dikabulkan oleh allah swt.
Penyelenggaraan gerakan nusantara mengaji didukung oleh presiden joko widodo yang menginstruksikan para menteri untuk terlibat// selain itu, puluhan anggota dpr, dprd, wakil gubernur, bupati, walikota, serta belasan ribu kiai dan santri pun turut mendukung//
Tags: ,