KENDARAAN DI SHOPPING CENTRE SEMRAWUT, DISHUBKOMINFO OKI BINA PETUGAS JURU PARKIR



Bgmb// upaya mengatasi kesemerawutan kendaraan yang parkir di pelataran shopping centre kayuagung kabupaten ogan komering ilir (oki), kerap dikeluhkan warga yang hendak berbelanja kebutuhannya. Belum lagi, petugas juru parkir (jukir) yang terkesan tidak serius dalam mengatur dan memberikan rasa aman kepada pengunjung.
Menurut warga, perlu dilakukan pembenahan oleh dinas terkait agar arus kendaraan dari dan menuju pasar terbesar di oki ini berlangsung tertib dan aman.
Dinas perhubungan komunikasi dan informatika (kadishubkominfo) oki merespon keresahan masyarakat dengan menggelar sosialisasi dan pembinaan jukir di pelataran shopping centre, selasa 10 mei 2016
Gelar acara dishubkominfo ini sendiri dilakukan secara terpadu bekerjasama dengan beberapa unsur terkait yakni polres oki, badan pengelola pasar dan kebersihan (bp2k), forum komunikasi lalu lintas dan angkutan jalan raya kabupten oki, serta pengelola parkir.
Dalam agenda sosialisasi dan pembinaan jukir ini juga dilakukan penyerahan simbolis kartu pengenal jukir resmi dari dishubkominfo oki. Kartu pengenal ini sendiri menjelaskan nama, alamat, serta titik parkir dari petugas jukir.
Dihadapan jukir binaan dan beberapa ojek yang biasa mangkal di pusat ekonomi kebanggaan warga kayuagung ini, kadishubkominfo oki tohir yanto s.sos mengharapkan dengan adanya pembinaan ini, petugas jukir mampu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pengunjung pasar yang mempercayakan untuk menitipkan kendaraannya///
Tags: ,