LIBUR PANJANG, KOTA KAYUAGUNG LENGGANG



Hasil gambar untuk JALAN KOTA KAYUAGUNG LENGANGBgmb// suasana jalan letnan muchtar saleh kecamatan kayuagung kabupaten ogan komering ilir (oki), jumat (6/5/2016) saat libur panjang dalam kondisi lenggang dan lancar.
Hasil pantauan team kulu kilo dari pagi hingga siang harinya, sepanjang jalan kota di kayuagung lenggang dan hanya dilalui kendaraan pribadi dari luar kota kayuagung.
Berbeda di jalan lintas timur (jalintim) oki, yang padat dengan kendaraan pribadi yang sengaja menghabiskan hari libur panjang bersama keluarga. Kendaraan angkutan barang juga memadati jalintim.
Kepala dishubkominfo tohir yanto ssos menyebutkan, kendaraan yang melintas di dalam kota kayuagung, tidak begitu padat. Kendaraan berjalan dengan lancar tak ada hambatan yang berarti// setiap persimpangan ada rambu petunjuk jalan, dipastikan sopir tak akan tersasar//
Sementara itu kapolres oki akbp m zulkarnain sik melalui wakapolres kompol m adil mengatakan petugas kepolisian baik dari sabara dan samapta serta polantas stanbay di jalan dalam kota dan jalintim// pihak polres oki selalu siap memberikan bantuan apabila diperlukan oleh masyarakat demi kelancaran pengendara//
Tags: ,