HM. ILYAS PANJI ALAM MEMBUKA MUSRENBANG RPJMD KABUPATEN OI TAHUN 2016-2021



Ilyas Minta Masyarakat Proaktif Kawal PembangunanBgmb// plt bupati ogan ilir  hm ilyas panji alam mengharapkan keterlibatan aktif masyarakat dan seluruh pemangku kepentingan dalam penyelarasan visi dan misi serta program pembangunan kabupaten oi 2016-2021.
Sebagai perwujudan dari pendekatan perencanaan partisipatif terutama menentukan arah dan skala prioritas pembangunan.
Hm. Ilyas panji alam  saat membuka musrenbang rpjmd kabupaten oi tahun 2016-2021 mengatakan rencana pembangunan jangka menengah (rpjmd) akan menjadi pedoman bagi seluruh pemangku kepentingan dalam pelaksanaan pembangunan untuk mencapai ogan ilir gemilang
Kegiatan musrenbang berlangsung di gedung lembaga penjamin mutu pendidikan (lpmp) sumsel, jalintim km 37 inderalaya-kayuagung, rabu 8 juni 2016. Ia menjelaskan, bahwa musrenbang yang digelar bertujuan untuk pertajaman klarifikasi menjadi rancangan akhir.
Sehingga, guna mengisi pembangunan jangka menengah masyarakat yang unggul sejahtera dan berkualitas.
Ada pun lima misi pembangunan jangka menengah kedepan, disebutkan plt bupati oi antara lain, meningkatkan kualitas tata kelola yang baik, pendidikan yang merata, meningkatkan perekonomian, meningkatkan kualitas infrastruktur, politik, demokrasi serta kepastian hukum dan ham.
Dengan demikian, menurutnya, bahwa rancangan rpjmd kabupaten oi tahun 2016-2021 merupakan perwujudan janji politik bupati dan wakil bupati oi pada saat kampanye sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat agar oi gemilang///
Tags: ,