MAYJEN TNI PURWADI NIKMATI TUGAS DI BUMI SRIWIJAYA SELAMA MENJABAT PANGDAM II SRIWIJAYA

Bgmb/// Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP yang tak lama lagi meninggalkan jabatannya mengatakan selama memimpin Kodam II Sriwijaya, ia sangat Menikmati dan banyak kesan yang di dapatkan.

Ia menambahkan, hal yang paling berkesan, yakni saat mengatasi Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) selama 4 bulan. Alam kalau sudah diganggu akan kemurkaan seperti lagunya Ebiet G Ade sedikit bercanda.

Mantan Danrem 044 Gapo Kol Inf Sudirman kini kembali ke bumi Sriwijaya menjabat Pangdam II Sriwijaya menggantikan Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP yang rencananya bakal Sertijab di jakarta, 12 Jjuli 2016 mendatang.

Mayjen TNI Purwadi Mukson SIP selanjutnya menjabat danpusterad. Mayjen TNI Sudirman sendiri sebelumnya menjabat Pangdiv-1. Menyinggung pesannya terhadap danrem menurutnya danrem sudah ada konsepnya sebagai komandan teritorial angkatan darat. Menjadikan prajurit sebagai prajurit rakyat. Kembali jati diri. Dicintai rakyat. Kalau jelang lebaran tni sifatnya membackup kepolisian. Kita siap membantu. Kecuali komandan satuan standby on pool.

Sementara Danrem 044/Gapo Kol Inf Kunto Arief Wibowo menyatakan pada dasarnya ia selaku satuan pelaksana butuh support kekuatan. Bahwa yang dilakukan adalah benar. Petunjuk dari atas. Pengamanan lebaran kita stanby. Status permintaan siaga saja///
Tags: ,