POLRES OKI RAZIA PETASAN DIPASAR KAYUAGUNG



Meskipun Mengantongi Izin, Polisi Tetap Sita Petasan Daya Ledak KuatBGMB// Hari kedua puasa, satuan reserse kriminal  kepolisian resor ogan komering ilir, berhasil menyita ribuan petasan dengan daya ledak tinggi dari berbagai jenis pada razia di pasar kayuagung, selasa 7 juni 2016.
Di keramaian orang yang pergi ke pasar dan ada yang hendak sengaja membeli petasan mengurungkan niatnya, karena polisi yang mengenakan pakaian seragam dan ada yang berpakaian bebas itu, langsung menyergap dan mengeliling lokasi dagangan petasan.
Sehingga menjadi pusat perhatian banyak orang, seperti halnya yang diamankan ribuan petasan dari salah satu ruko tak jauh dari pasar ikan kayuagung.
Kapolres oki akbp amazona pelamonia sik sh melalui kabag ops kompol god palarso sinaga didampingi kanit intel ipda dwi mengatakan, dalam razia pekat ramadhan kali ini sengaja menyasar peredaran petasan di masyarakat, karena petasan mengandung bahan peledak yang sangat membahayakan keselamatan masyarakat dan mengganggu umat muslim yang hendak melaksanakan ibadah puasa dan sholat tarawih.
Dilanjutkan oleh kabag ops, bagi umat islam, ramadhan menjadi bulan yang sangat mulia. Untuk itu, kenyamanan dan keamanan kaum muslim dalam menjalankan ibadah puasa harus benar-benar terjaga dan aman dari segala hal//
Tags: ,