WAKIL GUBERNUR SUMATERA SELATAN PIMPIN APEL SIAGA KESIAPAN MUDIK LEBARAN 2016

Bgmb // Merampungkan persiapan arus mudik lebaran 2016, bertempat di terminal alang-alang lebar, Palembang 22 juni 2016, Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan, menggelar apel siaga, sekaligus gelar pasukan pelayanan angkutan lebaran idul fitri 1437 H/tahun 2016.
Apel siaga gabungan yang diikuti ratusan personel dari Dinas Perhubungan, Kepolisian, Syahbandar, Dinas Kesehatan, SAR, Pramuka, dan lainnya.
Wakil Gubernur Sumatera selatan H Ishak Mekki mengatakan, apel siaga ini dilaksanakan untuk memastikan kesiapan masing-masing satuan, untuk melaksanakan tugas melayani masyarakat selama proses angkutan mudik berlangsung.
Ia menambahkan dengan begitu arus mudik dapat berjalan lancar sehingga pemudik dapat pulang dan berjumpa dengan keluarga. Karena itu wakil gubernur sumatera selatan ini berharap agar persiapan arus mudik berjalan maksimal, aman dan lancar.
H. Ishak Mekki juga berharap agar jalan yang dilalui pemudik rampung dan siap dilalui pemudik terutama jalan yang masih rusak dan rawan longsor, untuk jalan provinsi h-3 sudah siap, karena saat ini dalam tahap pengerjaan. 
Tags: ,