200 ANAK YATIM BERSAMA RIBUAN WARGA DOAKAN ISHAK MEKKI JADI GUBERNUR SUMSEL

Bgmb///  ribuan warga bersama 200 anak yatim mendoakan wakil gubernur sumsel, ishak mekki menjadi gubernur sumsel 2018.
Wakil ketua dprd sumsel, chairul s matdiah mengatakan insya allah h ishak mekki maju sebagai calon gubernur pada pemilukada sumsel 2018 mendatang dan kita gelar deklarasi h ishak mekki calon gubernur sumsel 2018, dia meyatakan figur pria mantan bupati oki ini adalah figur yang tepat menggantikan h alex noerdin untuk memimpin sumatera selatan. Apalagi pengalaman di birokrasi dan pemerintahan selama ini, beliau pantas meneruskan kepemimpinan h alex noerdin.

Chairul juga meminta kepada seluruh kader dan simpatisan partai demokrat di sumatera selatan, berjuang penuh mensukseskan h ishak mekki dalam pemilukada 2018 mendatang.

Sementara itu ishak mekki memiliki komitmen tinggi memperjuangkan kesejahteraan masyarakat. Karena baginya kesejahteraan masyarakat sumsel merupakan hal yang utama. Kedekatan dengan masyarakat harus menjadi hal yang utama. Bagaimana komitmen kita untuk memperjuangkan kesejahteraan masyarakat.

Dikatakan ishak untuk mengetahui keluhan masyarakat, kita harus turun langsung dan berada di tengah-tengah masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat harus diperjuangkan. Kita harus selalu dekat dengan masyarakat. Jangan, hanya ketika ada hajat atau maksud dan tujuan tertentu saja baru mendekatkan diri dengan masyarakat///
Tags: ,