ILYAS IMPIKAN BANGUN ALUN-ALUN KOTA

Bgmb///plh. Bupati ogan ilir hm ilyas panji alam memimpikan akan membangun alun-alun kota di kota indralaya. Impian itu akan segera direalisasikan pada tahun 2017 mendatang dengan harapan alun-alun kota indralaya menjadi destinasi wisata kabupaten ogan ilir.
Ilyas panji alam mengatakan,  untuk membangun alun-alun kota tersebut harus ada skala prioritas dan sesuai dengan tata ruang. Kami targetkan di tahun 2017 ogan ilir harus memiliki alun-alun atau taman kota yang mampu menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat ogan ilir maupun luar ogan ilir.
Keberadaan alun-alun kota nanti akan dirancang semaksimal mungkin. Begitupun untuk lokasi dan luasan alun-alun kota, sampai saat ini masih ditentukan titik yang tepat untuk dijadikan destinasi wisata ogan ilir. Tidak akan terwujud jika tidak ada dukungan penuh dari masyarakat ogan ilir.
Disamping itu, pihaknya juga tahun depan akan melaunching program 1.000 pengusaha. Program 1.000 pengusaha ini, melibatkan berbagai pihak, seperti dinas perindustrian, perdagangan dan koperasi, bank sumsel babel maupun tim independent yang akan bertugas mengawal terwujudnya program 1.000 pengusaha///
Tags: ,