ILYAS PASTIKAN PESERTA PILKADES DI OGAN ILIR BEBAS NARKOBA

Bgmb/// pelaksana tugas (plt) bupati ogan ilir hm ilyas panji alam memastikan ribuan peserta pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) serentak kabupaten oi bebas narkoba.
Usai me-launching bimtek panitia pilkades di gedung serbaguna tanjung senai inderalaya mang ilyas mengatakan, pihaknya akan melibatkan unsur vertikal yaitu pihak badan narkotika nasional kabupaten (bnnk) oi yang diberikan mandat sepenuhnya dalam melakukan proses administrasi pesertapilkades bebas narkoba.

Dari total berjumlah 241 desa, sebanyak 175 desa yang tersebar di-16 kecamatan dalam lingkungan kabupaten oi dijadwalkan akan menyelenggarakan pelaksanaan pilkades serentak pada 12 oktober mendatang. Untuk itu, pemerintah setempat jauh-jauh hari sudah mulai mengganggarkan dana puluhan miliar rupiah untuk menyukseskan pelaksanaan pilkades di-175 desa, termasuk juga persiapan pembekalan terhadap panitia peserta dari unsur tenaga pemantau, perangkat desa serta pihak camat.
Diharapkan pada pelaksanaan pilkades serentak tahun ini, dapat terselenggara dengan baik dan lancar tanpa ada hambatan///
Tags: ,