JALINTIM OKI TAK LAGI BERGELOMBANG, WASPADAI 5 TIKUNGAN TAJAM BERBAHAYA

Bgmb /// Jalan lintas timur (Jalintim) di Desa Srinanti Kecamatan Pedamaran Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan, tak lagi bergelombang. Jalan yang berlubang dan bergelombang sudah diperbaiki dan mulus sehingga aman dilalui kendaraan roda dua dan roda empat.

Pantauan di lapangan, jalintim simpang Srinanti OKI yang diberitakan sebelumnya, sepanjang 1 kilometer jalan ini bergelombang dan kerap kali membuat bahaya pengendara, kini jalan sudah diperbaiki oleh kontraktor dan kondisi jalan sekarang sudah mulus. Jadi pengendara kendaraan tak perlu takut dan jangan ragu melintas di jalintim OKI.

Sepanjang jalan dari perbatasan kabupaten Ogan Ilir (OI) dan Kabuaten mesuji lampung, jalan dalam mulus dan aman dilintasi baik di siang maupun malam hari.
Hanya saja, pengendara harus mengurangi kecepatan di lokasi tikungan berbahaya, tajam seperti tikungan yang tak ada rambu lalulintas sama sekali. Kemudian tikungan air jernih, yang sudah dipasang spanduk oleh pihak satlantas polres oki ///
Tags: ,