KETUA DPRD OGAN ILIR MASIH GELAR HALAL BIHALAL

Bgmb/// ketua dewan perwakilan rakyat daerah (dprd) kabupaten ogan ilir (oi), drs h ahmad yani mm menggelar acara halal bihalal. Kegiatan halal bihalal berlangsung, senin 18 juli 2016, di kediaman pribadi ketua dprd oi desa sukaraja baru inderalaya selatan kabupaten oi.

Pada kegiatan halal bihalal yang berlangsung ramah tamah tersebut, hampir dihadiri seluruh fraksi-fraksi yang duduk di kursi dprd oi seperti fraksi partai golkar, demokrat, gerindra, dan beberapa fraksi lainnya.

Selain itu juga dihadiri para staff maupun kepala dinas yang bertugas di jajaran skpd pemerintah kabupaten oi, seperti kepala dinas pu bina marga, serta para staff lainnya tak terkecuali kepala dinas tata kota pemkab oi, hj tarbiyah yang juga merupakan isteri dari ketua dprd oi drs h ahmad yani mm.

Ketua dprd oi drs h. Ahmad yani, mm mengatakan, kegiatan halal bihalal ini, bertujuan untuk menjalin silaturahmi baik dari jajaran dprd oi maupun jajaran skpd. Menu makanan yang di hidangkan adalah masakan khas daerah oi antara lain pindang tulang dan beberapa menu hidangan lainnya///
Tags: ,