KONTINGEN OKI JUARA UMUM JAMBORE PEMUDA SE-SUMSEL

Bgmb/// kontingen kabupaten oki berhasil meraih juara umum i lomba jambore pemuda daerah (jpd) tingkat sumsel yang dipusatkan di oku tahun 2016.
Kontingen oki berhasil mengumpulkan 3 emas, 1 perak dan 1 perunggu dengan total nilai 1.346. Kemudian juara umum ii diraih oleh tuan rumah kabupaten oku dengan perolehan 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu dengan total nilai 1.120.
Bupati oki iskandar, se mengaku bahagia dan bangga atas semangat dan prestasi kontingen oki saat kaum muda lain banyak terpuruk. Ditengah hiruk isu kenalakan remaja, ternyata para pemuda kita membuktikan bahwa mereka layak untuk dijadikan tumpuan harapan masa depan negara dan bangsa.
Sementara itu, kepala dinas pemuda dan olahraga kabupaten oki, drs. M. Dahlan, mm mengatakan keberhasilan kontingen oki berkat pembinaan berkelanjutan yang diberikan. Kemenangan diraih berkat perhatian dan pembinaan berkelanjutan yang dilakukan kepada peserta.
Pemkab. Oki, sangat berkomitmen membuka ruang selebar-lebarnya untuk kemajuan dan perkembangan pembangunan kepemudaan di bumi bende seguguk. Perhelatan jambore pemuda tingkat sumsel kabupaten oki mengutus 20 orang peserta masing-masing 10 laki-laki dan 10 perempuan. Adapun prestasi yang diraih antara lain juara 1 lomba pentas seni, juara 2 stan pameran, juara 1 tim peduli lingkungan, juara 1 tenda terbersih, juara 3 permainan tradisional, kontingen terbaik 1 serta pendamping tim terbaik atas nama ahmad nuargo dan agrilina dwi putri///
Tags: ,