KWARTIR GERAKAN PRAMUKA PROVINSI SUMSEL AKAN GELAR PERKEMAHAN GEMA MUHAMMADIYAH XII

Bgmb/// kwartir gerakan pramuka provinsi sumatera selatan (sumsel) akan mengadakan kegiatan perkemahan gema muhammadiyah XII  se- sumatera tahun 2016 pada tanggal 20-25 september 2016 yang berpusat di perkemahan gerakan pramuka punti kayu palembang.

Kegiatan perkemahan gema muhammadiyah xii se-sumatera biasanya diadakan setiap tahun. Namun untuk tahun 2016 kegiatan gema perkemahan akan diikuti oleh beberapa provinsi seperti, provinsi aceh, lampung, medan dan bengkulu, dengan jumlah peserta 1.500 orang.

Saat beraudiensi bersama sekretaris daerah (sekda) provinsi sumsel dan juga selaku ka. Kwarda gerakan pramuka sumsel, H Mukti Sulaiman hadie juga ketua pelaksana perkemahan, apriyadi budi santoso, sekretaris ketua pelaksana, nabila apriyadi, ketua dewan rencana, arif framana dan anggota pramuka lainnya.

Ada beberapa kegiatan-kegiatan nantinya seperti lomba-lomba, lalu wisata dan bakti. Untuk wisata para pramuka akan berkunjung ke makam pahlawan serta ke pabrik dan lainnya kemudian untuk kegiatan bakti, akan melaksanakan kali bersih di kota palembang///
Tags: ,