PEMERINTAH KABUPATEN OGAN KOMERING ILIR MENGGELAR RAPAT KOORDINASI

Bgmb/// pemerintah kabupaten ogan komering ilir (pemkab oki) menggelar rapat koordinasi tingkat kecamatan kota kayuagung di halaman kantor kecamatan setempat, kamis 28 juli 2016. Kegiatan tersebut dihadiri danramil kayuagung, kanit binmas polsekta kayuagung, camat kota kayuagung, lurah, kades dan segenap masyarakat dalam kota kayuagung.
Rapat koordinasi tingkat kecamatan ini sendiri dilaksanakan guna menampung dan mengetahui serta bertujuan mencarikan solusi terbaik dalam mengatasinya permasalahan yang terjadi dalam masyarakat.
Dari berbagai permasalahan dan pembahasan yang disampaikan, salah satunya pembahasan mengenai izin keramaian, khususnya izin pelaksanaan hiburan malam yang cenderung masih dilaksanakan hingga lewat jam 12 malam bahkan sampai pagi, sehingga terjadi pro dan kontra dalam masyarakat.
Menanggapi hal tersebut, camat kota kayuagung dedy kurniawan,s.stp mengatakan, mengenai izin keramaian khususnya izin pelaksanaan hiburan malam dirasa jangan dipersulit dalam pengurusan surat izinnya, namun ia berharap dan menekankan agar gelaran otacara hiburan tidak lebih dari jam 12 malam///
Tags: ,