PENJARINGAN ATLET KARATE OGAN ILIR

Bgmb/// federasi olahraga karatedo indonesia (forki) kabupaten ogan ilir bekerjasama dengan komite olahraga nasional indonesia (koni) ogan ilir melakukan penjaringan altet karate untuk mewakili ogan ilir pada pekan olahraga pelajar daerah (popda) yang akan berlangsung pada 17-23 juli ditingkat provinsi. Dari 72 orang yang diseleksi, sekitar 17 orang atlet akan dikirim dalam popda tersebut.
Iskandar sahbeni ketua forki oi, saat ini pihaknya sedang menyeleksi 72 orang pelajar yang berasal dari siswa dan siswi smp dan sma di kabupaten ogan ilir. Nanti dari 72 pelajar, akan diambil 17 atlet terbaik yang akan dikirim pada popda di palembang mewakili ogan ilir.
Adapun kategori cabang olahraga karate yang diperlombakan dalam popda nanti adalah katak beregu putra dan putri serta perorangan.
Sementara itu, pelaksana tugas bupati ogan ilir hm ilyas panji alam menambahkan pihaknya meminta kepada para atlet untuk tetap menjunjung tinggi sportivitas dalam bertanding. Silahkan berlatih dengan baik guna menghadapi event yang lebih besar lagi. Pada prinsipnya para atlet harus belajar lebih keras agar ke depan makin mengharumkan nama kabupaten ogan ilir ditingkat nasional.
Bupati berjanji akan memberikan reward kepada para atlet yang telah mengharumkan nama kabupaten ogan ilir dan ini berlaku untuk semua cabang olahraga yang diperlombakan///
Tags: ,