POSYANDU DESA TERATE RAIH JUARA HARAPAN II TINGKAT NASIONAL

Bgmb/// berkat kerja keras dan kepiawaian selama dua tahun kepemimpinan dari bupati ogan komering ilir (oki) iskandar,se dan ketua tp pkk kabupaten oki lindasari,se, pemkab oki telah meraih berbagai penghargaan tingkat nasional. Salah satunya penghargaan pakarti madya ii yang diberikan kepada posyandu wijaya kusuma ii desa terate kecamatan sirah pulau (sp) padang dan menjadi juara i tingkat provinsi sumatera selatan sekaligus juara harapan dua (2) tingkat nasional.
Hal ini merupakan satu bentuk keberhasilan pemerintah daerah atas pembinaan yang telah dilakukan terhadap posyandu-posyandu di wilayah kabupaten oki. Penghargaan diberikan karena posyandu tersebut telah terintegrasi dan terpadu dengan paud, bkkb dan memiliki klas ibu hamil dan lansia, pelayanan kb serta penanggulangan diare dan masalah gizi.
Hm.lubis,skm.mkes selaku kepala dinas kesehatan oki saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya berterima kasih kepada posyandu wijaya kusuma ii kecamatan sirah pulau padang, karena telah berhasil menjadi juara 1 tingkat provinsi sumatera selatan sekaligus juara harapan dua(2) tingkat nasional. Pihaknya juga memberikan apresiasi kepada puskesmas dan tp pkk oki maupun semua lintas sektoral terkait, berkat kerjasama yang terjalin dengan baik maka diraihnya penghargaan tersebut///
Tags: ,