RUMPUT LIAR TUMBUH SUBUR DISEPANJANG JALAN POROS TANJUNG LUBUK MENUJU TELUK GELAM

Bgmb /// rumput liar yang tumbuh subur disepanjang jalan poros mulai dari kecamatan tanjung lubuk menuju desa serapek kecamatan teluk gelam kerapkali menyulitkan warga yang melintas di kawasan tersebut. Apalagi jika dalam kondisi hujan, maka kadangkala tidak terlihat sama sekali ruas jalan karena tertutup rumput liar yang tumbuh subur di kedua sisi jalan.
Terkait hal ini, wim zulfikar selaku kepala desa serapek saat dikonfirmasi selasa 12 juli 2016 mengatakan, memang benar jalan sepanjang 3,5 kilometer mulai dari tanjung lubuk hingga menuju desanya kerapkali ditumbuhi rumput ilalang/liar sehingga mengganggu aktifitas warga ketika melintasi kawasan tersebut.
Dirinya mengaku telah melakukan penebasan rumput liar yang tumbuh dikedua sisi jalan disepanjang jalan menuju desa mereka, walau tidak seluruhnya hanya sebatas kondisi jalan yang benar - benar menyulitkan jika dilalui. Dalam menyikapi kondisi seperti itu dengan inisiatif sendiri, ia menggunakan dana pribadi dan pastinya melalui bantuan masyarakat dalam pelaksanaannya///
Tags: ,