USULAN PEMBANGUNAN TOWER TELAH DISAMPAIKAN KE ASOSIASI TOWER SELURUH INDONESIA

Bgmb/// dinas perhubungan, komunikasi dan informatika (dishubkominfo) kabupaten oki telah mengajukan permohonan pembangunan tower telekomunikasi yang disampaikan melalui asosiasi tower seluruh indonesia (atsi) di jakarta pada tanggal 22 maret 2016 lalu.
Kepala dishubkominfo oki tohir yanto,ssos melalui kabid kominfo nyimas jamiah, kamis 28 juli 2016 menjelaskan, inti dari permohonan tersebut, agar kiranya seluruh perusahaan provider seluruh indonesia dapat memberi bantuan untuk mendirikan tower telekomunikasi dibeberapa desa/kecamatan yang ada di daerah oki yang masih sulit menerima/mendapatkan sinyal telekomunikasi.
Dalam surat permohonan pembangunan tower telekomunikasi itu telah dilampirkan nama-nama desa yang membutuhkan. Sedikitnya ada 30 desa yang tersebar di kecamatan dalam kabupaten oki. Berdasarkan data di bulan november 2015 telah berdiri sebanyak 215 tower telekomunikasi di wilayah kabupaten oki, dan di tahun 2016 ini telah diusulkan pembangunan tower di 30 desa yang masih sulit menerima/mendapatkan sinyal telekomunikasi///
Tags: ,