ANIES SAGGAF AKAN LAKSANAKAN KEMBALI REKTOR CUP DI UNIVERSITAS SRIWIJAYA

Bgmb///  dalam rangka memperingati dies natalis universitas sriwijaya  yang ke-56 pada 2 november mendatang, manajemen menyelenggarakan lomba futsal memperebutkan piala rektor.
Melalui berbagai kegiatan ini diharap dapat memperkuat ukhuwah demi terwujudnya cita-cita menuju kampus modern.

Rektor unsri prof ir anis saggaff msce mengatakan, sejak tahun 1998 rektor cup melalui kegiatan olahraga sempat vakum. Padahal rektor cup merupakan ajang yang sangat baik untuk memperkuat silaturahmi. Tahun ini pihaknya ingin menghidupkan kembali rektor cup dengan menggerakkan semua komponen yang ada di unsri.

Menurut anis, konsep yang diadopsi dalam rektor cup ini sebenarnya menekankan pada konsep berjamaah. Arti jamaah disini ialah membangun kampus ini secara bersama-sama, mulai dari mahasiswa, dosen, karyawan hingga pimpinan unsri.

Dengan begitu, segala sesuatu yang dikerjakan secara bersama-sama diyakini akan dapat menghasilkan sesuatu sesuai yang diharapkan. Secara perlahan, pihaknya juga telah menghidupkan kembali olahraga terutama pada level mahasiswa melalui pekan olahraga mahasiswa. Diaktifkannya kembali pekan olahraga mahasiswa itu telah dilakukan sejak dua tahun terakhir. Khusus kegiatan rektor cup melalui perlombaan futsal ini dibagi menjadi tiga kelompok yakni antar mahasiswa, karyawan dan dosen.

Pada 2 november nanti akan ada rapat senat terbuka. Ada beberapa kegiatan menyambut dies natalis antara lain rektor cup dengan melaksanakan perlombaan futsal. Begitu pun dalam selasar sriwijaya dan sriwijaya games akan memperlombakan futsal, basket, voli, tenis meja, tenis lapangan, batminton serta catur yang diikuti mahasiswa per fakultas dilaksanakan 5-9 september nanti///
Tags: ,