DALAM MEMAKSIMALKAN PELAYANAN KEPADA MASYARAKAT DISDUKCAPIL TERAPKAN PEREKAMAN E-KTP BERLANGSUNG JUGA PADA HARI SABTU DAN MINGGU

Bgmb/// pemerintah kabupaten ogan ilir melalui dinas kependudukan dan pencatatan sipil kabupaten ogan ilir (disdukcapil) terus berupaya agar seluruh warga masyarakat wajib ktp di kabupaten ogan ilir dapat memiliki ktp elektronik atau e-ktp.

Salah satu cara yang kini sedang diintensifkan hingga akhir bulan september 2016 adalah memberlakukan pengurusan e-ktp di tiap kantor kecamatan pada hari sabtu dan hari minggu walaupun hari libur kerja. 

Hal ini di ungkapkan dalam rapat koordinasi percepatan cakupan perekaman e-ktp dan akta kelahiran di ruang rapat setda ogan ilir yang dipimpin asisten i bidang pemerintahan wilson, s.sos, mm.

Kepala disdukcapil kabupaten ogan ilir, akhmad lutfi, s.sos, m.si mengatakan bahwa pengurusan e-ktp pada dua hari tersebut merupakan bentuk komitmen pemerintah kabupaten ogan ilir dalam memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat di bidang administrasi kependudukan dan pencatatan sipil.

Warga saat ini bisa mengurus e-ktp pada hari sabtu dan minggu mulai pukul 08.00 sampai dengan pukul 16. 00, berlangsung di kantor kecamatan dan dispendukcapil dengan hanya membawa ktp lama atau foto kopi kartu keluarga saja, serta identitas lainnya tanpa pengantar rt/rw///
Tags: ,