POLRES OKI GELAR ANTISIPASI KONFLIK DI WILAYAH HUKUMNYA

Bgmb/// mengantisipasi terjadinya konflik di wilayah hukum kabupaten ogan komering ilir (oki), sumatera selatan (sumsel). Polres oki menggelar kegiatan coffee morning dengan tokoh-tokoh agama, adat, masyarakat, pemuda, ormas dan insan pers baik media cetak maupun elektronik. Kegiatan tersebut di gelar di mapolres oki, rabu 31 agustus 2016.

Pada acara coffee morning yang mengambil tema wujudkan kabupaten oki yang aman & kondusif, melalui kebersamaan & kerukunan ini dihadiri langsung oleh kapolres oki, akbp amazona pelamonia sh sik, sekda kabupaten oki, h husin spd mm, ketua dprd oki, hm yusuf meski ssos, dandim 0402/oki-o, letkol kavaleri dwi irbaya sandra ssos, sekertaris pwi oki idham syarief.

Dari kegiatan coffee morning tersebut, berbagai masukan dan pendapat dikemukakan dalam acara coffee morning join analis bernuansa diskusi interaktif yang kesemua bertujuan bagaimana bentuk upaya mewujudkan kabupaten oki aman, kondusif melalui kebersamaan dan kerukunan khususnya dalam bidang keagamaan.

Sementara itu, sekda oki h husin spd mm mengatakan, dari sekian pembicaraan tadi dapat disimpulkan bahwa pemeliharaan kerukunan umat beragama adalah tanggung jawab bersama dan bila tidak dikelola dengan baik maka akan terjadinya konflik///
Tags: ,