SUMSEL SIAP MENJADI TUAN RUMAH RAKERNAS XVIII ASOSIASI ADVOKAT INDONESIA

Bgmb/// dewan pimpinan daerah (dpd)asosiasi advokat indonesia (aai) sumsel siap menjadi tuan rumah rapat kerja nasional (rakernas) xviii aai di palembang, 7-9 oktober 2016.

Ketua dpd aai sumsel m husni chandra (mhc) sh hum mengatakan dalam rakernas ini akan dihadiri perwakilan pengurus aai se-indonesia. Palembang sendiri akan menjadi tuan rumah rakernas aai untuk pertama kalinya, setelah pada rakernas sebelumnya berlangsung di makassar, sulawesi selatan.

Total anggota aai se-indosia ini ada sekitar 600 orang, tapi mungkin yang hadir dalam rakernas ini kurang lebih 400 orang. Perwakilan setiap dpd, ketuanya, sekretaris dan bendahara. Tidak sendirian, hmc datang bersama rombongan besar. Diantaranya dr h efran helmi, sh m,hum; zoekmi sh mh; iswadi idris sh, mh; sudarman tunggir sh. Kemudian m irson sh; firman raharja sh; rinkin angge tringginas sh; dan syahriati fahriah sh.

Rombongan ini  disambut langsung oleh pemimpin redaksi sripo, hadi prayogo yang juga sekaligus kepala newsroom sripo-tribun sumsel; sekretaris redaksi salman rasyidin dan manajer liputan rustam imron. Dalam kesempatan ini, hmc berharap mendapatkan dukungan dari sripo dan tribun sumsel pada rakernas aai, yang sebentar lagi akan berlangsung di palembang///
Tags: ,