ABTI OI JUGA MENCARI BIBIT-BIBIT ATLET OLAH RAGA BOLA TANGAN



Bgmb/// asosiasi bola tangan indonesia (abti) kabupaten ogan ilir (oi) mengadakan kegiatan sosialisasi, pelatihan dan coaching clinic bola tangan se kabupaten ogan ilir. Kegiatan tersebut bertempat di smp negeri 1 tanjung raja yang berlangsung pada 7-8 november 2016.

Acara tersebut di ikuti oleh seluruh guru olahraga tingkat dasar dari lima kecamatan yang ada di kabupaten ogan ilir dan dibuka langsung oleh ketua umum abti, kabupaten ogan ilir, muhamad iqbal.

Dalam sambutannya muhammad ikbal selaku ketua abti mengatakan, kegiatan tersebut sebagai upaya untuk memperkenalkan lagi bola tangan kepada masyarakat umum, khususnya para pelajar. Ini merupakan upaya kita untuk lebih memperkenalkan kepada masyarakat. Olah raga bola tangan ini murah meriah dibandingkan dengan olah raga lain.

Iqbal yang juga merupakan anggota dprd oi juga menambahkan, selain memperkenalkan kepada masyarakat, abti oi juga mencari bibit-bibit atlet olah raga bola tangan olahraga yang nantinya akan mengharumkan nama kabupaten ogan ilir.

Untuk diketahui, pada desember 2015 lalu, abti ogan ilir juara 1 dan 2 tingkat pelajar sd, kejuaraan yang digelar abti provinsi sumatera selatan. Ia mengapresiasi kinerja seluruh pengurus abti, dengan segala keterbatasan mampu bekerja dengan baik///
Tags: ,