DIREKTUR RSUD KAYUAGUNG AKAN BERIKAN REWARD KEPADA PEGAWAI YANG BERPRESTASI



Bgmb///pelayanan kesehatan paripurna adalah pelayanan kesehatan yang meliputi promotif, preventif, kuratif, fan rehabilatif. Untuk menjalankan tugas tentunya dibutuhkan dan diperlukan kepiawaian personel dalam menjalankan tugas juga kepemimpinan yang dapat mengayomi seluruh para personilnya.
Pembelajaran tentang tata cara bagaimana selayaknya sikap dan pengetahuan seorang pemimpin dalam mengayomi para personilnya bisa didapat dengan berbagai cara, salah satunya dengan mengikuti acara bimbingan teknis (bimtek) leadership dan entrepreneurship pimpinan rumah sakit mengenai tantangan kepemimpinan rs di era asean economy community.
Direktur rsud kayuagung,dr.h.dedi sumantri mengatakan mereka telah mengikuti acara bimbingan teknis leadership dan entrepreneurship pimpinan rumah sakit mengenai tantangan kepemimpinan rs di era asean economy community yang dilaksanakan di grand istana rama hotel,bali, 3 november hingga 5 november 2016 lalu
Dalam kegiatan tersebut kita dilatih dan diberikan ilmu agar seorang pemimpin dapat bekerja lebih baik, seperti pada sesi leadership dalam standar akreditasi versi 2012. Lalu ada juga sesi dengan tajuk peran pemimpin dalam organisasi tentang pola-pola kepemimpinan, kemudian sesi mengenai teori dasar kepemimpinan.
Kedepan direktur rsud kayuagung,dr.h.dedi akan mewajibkan kepada seluruh pegawai mengedepankan sikap dan tata cara perilaku yang baik terhadap pasien maupun keluarganya.
Nah jika semua itu telah terwujud rencananya ia akan berikan reward kepada pegawai yang dianggap berprestasi. Rewardnya bisa berupa umroh ataupun berupa beasiswa///
Tags: ,