PEMKAB OKI AKAN MILIKI TAMAN BARU



Bgmb/// tidak lama lagi masyarakat di wilayah kabupaten ogan komering ilir (oki) khususnya kota kayuagung, akan memiliki sebuah taman baru bernuansa eksotis dengan latar belakang keindahan sungai komering serta nuansa yang tak kalah indahnya dengan taman-taman yang ada di daerah lain.
Keberadaan taman ini direncanakan berada di daerah kedomongan fest atau lebih tepatnya lokasi tersebut nantinya akan disulap menjadi salah satu icon terbaru setelah taman segitiga emas kayuagung, yang nantinya akan dinamakan taman kedomongan.
Hal ini diungkapkan saat rapat antara pengurus forum komunitas hijau (fkh) kayuagung dengan konsultan fkh provinsi sumatera selatan yang dilaksanakan di ruang rapat dinas tata kota kabupaten oki.
Rapat yang dipimpin oleh kepala dinas tata kota oki ir.ifna nurlela sekaligus ketua dewan pembina fkh kayuagung, selain dihadiri oleh konsultan fkh sumsel, nampak juga ketua fkh kayuagung richard arg beserta jajaran pengurus, perwakilan badan perencanaan pembangunan daerah (bappeda) oki serta perwakilan dari instansi lainnya tersebut, sebagai agenda membahas desain atau site plant taman kedomongan///
Tags: ,