POLRES OKI GELAR DOA DAN DZIKIR BERSAMA



Bgmb/// polres ogan komering ilir (oki) menginisiasi gerakan doa dan zikir bersama yang bertujuan agar negara republik indonesia tetap damai. Apalagi saat ini tengah berlangsung demo besar- besaran di ibukota jakarta.
Kapolres oki akbp amazona pelamonia sh.s.ik, mengatakan, kita melaksanakan doa dan zikir bersama tni dan ulama, tujuannya mempererat tali silaturahmi dan kita mendoakan agar demo berlangsung aman dan damai. Selain itu, untuk oki pihaknya juga telah bersiaga bersama tni. Pihaknya juga berharap agar masyarakat, terutama warga oki bisa menyerahkan kasus penistaan agama kepada penegak hukum.
Sementara untuk pengamanan di oki, anggota telah disebar. Tokoh masyarakat dan tokoh agama juga diajak agar bersama- sama menjaga kamtibmaswalaupun sejauh ini kondisi di oki kondusif.
Sementara dandim 04-02 oki/oi, letkol kav dwi irbaya sandra menyampaikan bahwa pihaknya juga telah mendapat komando dari pusat, yakni panglima hingga ke bhabinsa untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif. Sehingga dengan adanya kegiatan ini, semoga doa agar indonesia tetap damai terkabul.
Kegiatan ini juga bertujuan agar polri-tni dan ulama tetap selaras menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ustad uyien dari pondok pesantren sabilillah, kelurahan kedaton yang memimpin kegiatan mengungkapkan agar demo yang dilakukan sebagian umat islam jangan sampai disusupi. Melalui doa dan zikir bersama, kita sangat berharap agar demo berjalan lancar///
Tags: ,