SEBANYAK 250 KEPALA KELUARGA (KK) DI OI, AKAN DIBERIKAN BANTUAN LAYANAN LISTRIK GRATIS



Bgmb/// pemerintah kabupaten ogan ilir (oi), melalui dinas pertambangan energi dan lingkungan hidup (distamben lingkup), mengklaim sebanyak 250 kepala keluarga (kk), diberikan bantuan layanan listrik gratis.
Kadistamben oi thaher rhitonga ap mengatakan, ke-250 kk yang menikmati layanan listrik gratis tersebut, tentunya telah memenuhi persyaratan. Diutamakan lokasi sekitar pemohon layanan listrik gratis, umumnya telah memiliki jaringan listrik serta kk yang benar-benar tidak mampu. Selanjutnya, kita meneruskan permohonan tersebut ke kementrian esdm yang akan merealisasikannya.
Sementara, untuk realisasinya pihak kementerian yang akan bekerjasama dengan pihak pln. Rata-rata mereka yang tersentuh layanan listrik gratis, umumnya warga yang bermukim di pelosok desa. Mudah-mudahan upaya yang kita lakukan ini, dapat bermanfaat bagi warga.
Dia menyebutkan, program ini sudah berjalan sejak beberapa tahun terakhir. Pihaknya hanya mengajukan permohonan kepada kementerian pusat. Selanjutnya, pihak kementerian lah yang akan merealisasikannya///
Tags: ,