UNIT PROPAM, SABHARA, RESKRIM POLRES OGAN ILIR (OI), SERTA SATPOL-PP PEMERINTAH KABUPATEN (OI) MENGGELAR RAZIA GABUNGAN



Bgmb///razia gabungan melibatkan unit propam, sabhara, reskrim polres ogan ilir (oi), serta satpol-pp pemerintah kabupaten (oi), yang sasarannya adalah rumah-rumah kos serta warung remang-remang, mulai 8 – 11 november 2016.
Dari razia yang melibatkan tim gabungan itu, petugas hanya mengamankan satu pucuk senjata airsoft gun warna hitam coklat berikut 4 butir gotri serta satu buah tas warna coklat yang digunakan untuk menyimpan soft gun.
Selain itu, petugas juga mengamankan seorang pemiliknya (airsoft gun), pemilik beserta senjata airsoft gun tersebut, diamankan petugas saat terjaring razia di salah satu warung remang-remang yang berlokasi di desa bakung inderalaya utara. Guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut, kini tersangka dibawa menuju ruang lidik pidum sat reskrim polres oi.
Sebelumnya, tim gabungan juga melakukan penyisiran di warung remang-remang lainnya sepanjang desa payakabung-lorok inderalaya. Selanjutnya, petugas melakukan penggeledahan terhadap orang-orang yang dicurigai, serta pemeriksaan identitas kartu tanda penduduk (ktp) terhadap para penghuni rumah-rumah kos yang berlokasi di kawasan kelurahan timbangan inderalaya.
Kasat reskrim polres oi akp ginanjar aliya sukmana sik menerangkan, razia gabungan yang digelar itu, dalam rangka penguatan menjelang peringatan hari keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) 18 november nanti, khususnya di wilayah hukum polres oi, yang sasarannya adalah kos-kosan dan warung remang-remang///
Tags: ,